Monday 5 May 2014

4 Antivirus Terbaik yang dikhususkan untuk Flashdisk

Monday 5 May 2014 - by Unknown 0

4 Antivirus Terbaik yang dikhususkan untuk Flashdisk


Flashdisk merupakan sebuah alat yang sangat membantu untuk mempermudah jika kita ingin menyimpan dan mentransfer data kapanpun kita butuhkan. Hal ini dapat dimungkinkan karena ukurannya yang kecil dan dapat dibawa kemana-mana. Dengan mudah dibawa kemana-mana, tentunya hal ini memudahkan kita untuk melakukan penyimpanan dan pentransferan data dimanapun, kapanpun, dan di komputer manapun. Namun, dengan mencolokkannya di smbarang komputer tentunya tentunya aakan beresiko flashdisk kita terinfeksi oleh virus. Oleh karena itu tentunya diperlukan sebuah  antivirus untuk flashdisk yang dapat disimpan dan diinstal di dalam flashdisk yang dapat memindai setiap file yang masuk ke flashdisk secara otomatis serta menjaga flashdisk dari serangan virus.

Berikut ini beberapa antivirus yang khusus dibuat untuk langsung membersihkan virus yang masuk ke dalam flashdisk.

4 Antivirus Untuk Flashdisk


1. USB Drive Antivirus
USB Drive Antivirus berfungsi melindungi komputer Anda terhadap kemungkinan virus yang menyerang melalui flashdisk. Antivirus ini bekerja dengan cara bila Anda menghubungkan flashdrive ke komputer Anda, maka secara otomatis akan memindai/menscan flashdrive dan memblokir semua virus dan memberikan 100% perlindungan dan keamanan pada komputer Anda.
http://adf.ly/1465550/usbdriveantivirus
(pass:arvie-13)

2. USB Flashdrive Autorun Antivirus
Antivirus ini memberikan perlindungan terhadap flashdrive Anda dari virus autorun. Mirip dengan USB Drive Antivirus, Antivirus ini juga secara otomatis mendeteksi dan menghapus virus dari flahsdrive Anda. Selai itu, antivirus ini juga mampu memperbaiki fungsi sistem yang rusak akibat serangan virus.
http://adf.ly/1465550/usbflashdriveautorunantivirus
(pass:arvie-13)

3. TrustPort USB Antivirus
TrustPort USB Antivirus merupakan salah satu antivirus yang didesain untuk perlindungan media seperti flashdrive dan Memory Card. Antivirus ini tidak diinstal pada hard drive komputer. Namun, diinstal dalam medium (misalnya USB, Memory Card). Setiap kali flash disk terhubung ke sistem, antivirus ini akan memulai mulai operasi dan memindai semua file yang disalin ke flash disk untuk memeriksa apakan file yang ditransfer tersebut telah terditeksi sebagai virus atau tidak.
http://adf.ly/1465550/tustportusbantivirus
(pass:arvie-13)

4. Naevius USB Antivirus
Software antivirus gratis ini melakukan fungsi yang sama dengan tiga antivirus untuk flashdisk di sebelumnya. Namun, nilai tambahnya adalah bahwa antivirus ini membutuhkan hanya membutuhkan ruang yang kecil di dalam flashdrive dan melakukan scan drive secara real time.
http://adf.ly/1465550/neaviususbantivirus
(pass:arvie-13)

Tags:
About the Author

Write admin description here..

0 komentar:

Sponsor

Contact Us

Name

Email *

Message *

© 2013 Ilmu Komputer. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9