Monday 5 May 2014

4 Software untuk Mempercepat Koneksi Internet

Monday 5 May 2014 - by Unknown 0

4 Software untuk Mempercepat Koneksi Internet




Software untuk Mempercepat Koneksi Internet


1. Flash Speed 200%
Flash Speed 200% merupakan akselerator Internet yang membantu Anda mengoptimalkan kecepatan koneksi internet Anda 200% atau lebih. Software ini mengubah beberapa pengaturan Windows untuk memberikan kinerja yang lebih cepat, dan mengoptimalkan kecepatan koneksi Internet Anda 200% atau lebih. Flash Speed 200% ini mendukung optimalisasi Dial-Up, Lan, Cable, ADSL, HDSL, VDSL dan koneksi PPPoE hingga 200% lebih cepat. Juga dapat meningkatkan kecepatan download Anda. 

Download Flash Speed 200% di sini (pass:arvie-13)

2. Modem Boster
Modem Booster adalah sebuah software freeware yang bisa kita pakai sepuas nya, Modem Booster juga mendukung berbagai koneksi internet, Dial up, ADSL, LAN, dan lain nya. Fitur Auto Tuning lah yang membuat modem booster mendukung berbagai koneksi internet.

3. Firefox Ultimate Optimizer
Firefox Ultimate Optimizer merupakan sebuah aplikasi yang bekerja/berguna untuk mengurangi/mengecilkan resource yang berlebihan pada memori saat Firefox dijalankan. Dengan memperkecil/mengompres penggunaan resource memori untuk menjalankan Firefox, maka Anda dapat melakukan surfing dengan lebih cepat karena semakin besar resource memori yang terpakai maka kinerja komputer Anda akan semakin lambat dan tentunya juga memperlambat kinerja browser yang Anda gunakan.

4. FullSpeed 2.7 
FullSpeed 2.7 bekerja meningkatkan kecepatan Internet Anda dalam berbagai hal, seperti mempercepat web browsing (loading halaman web), streaming data, email, P2P dan game. FullSpeed 2.7 juga akan meningkatkan kinerja komunikasi bisnis yang memanfaatkan teknologi Broadband termasuk sesi Remote Desktop, intranet dan extranet melalui VPN dan WAN.

Download FullSpeed di sini (pass:arvie-13)

Namun satu hal penting yan perlu Anda ingat, 4 software di atas tetap hanya sedikit membantu untuk mempercepat koneksi internet Anda. Karena walau bagaimanapun juga banyak faktor lain yang dapat meningkatkan kecepatan internet, mulai dari spesifikasi dan kondisi komputer, browser, dan tentunya jaringan internet Anda.

About the Author

Write admin description here..

0 komentar:

Sponsor

Contact Us

Name

Email *

Message *

© 2013 Ilmu Komputer. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9